Gibran Kesulitan Masuk Hambalang, Mobilnya Tertahan Depan Gerbang Lebih dari Semenit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 09:45
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mobil yang ditumpangi Gibran sempat tertahan di depan gerbang Padepokan Garuda Yaksa. Mobil yang ditumpangi Gibran sempat tertahan di depan gerbang Padepokan Garuda Yaksa.

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka sempat kesulitan masuk ke kediaman pribadi presiden terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024).

Kendaraan yang ia tumpangi sempat tertahan di depan Padepokan Garuda Yaksa, saat hendak menghadiri acara pembekalan calon menteri, wakil menteri dan calon kepala badan. Mobil Toyota Land Cruiser warna putih itu sempat terhenti lebih dari 60 detik atau satu menit, di depan pintu gerbang.

Ini terjadi karena adanya pemeriksaan oleh petugas. Pemeriksaan dilakukan oleh petugas kediaman Prabowo, terhadap mobil yang berada di depan kendaraan Gibran.

Mengetahui kedatangan Gibran, wartawan pun sempat mengambil posisi untuk mengabadikan kedatangan mantan Wali Kota yang. Namun, hingga akhirnya berhasil masuk ke Hambalang, Gibran tak menurunkan jendela mobilnya. Hal itu tak seperti saat ia tiba ke Hambalang, kemarin.

Adapun dalam pembekalan kemarin, Gibran tak menyampaikan paparan atau materi, seperti Prabowo. Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu hanya ikut mendengarkan bersama calon menteri. Pembekalan kemarin berlangsung sejak pukul 08.00 WIB dan berakhir hingga hari petang.

Sementara pada hari ini, pembekalan dimulai pukul 09.00 WIB dan diakhiri dengan kesimpulan yang dimulai pukul 16.00 WIB.

Halaman
x|close