Biadab! Sales Cantik Minuman Digagahi 3 Pria di Bekasi, Sampai Minta Tolong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 10:31
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi pemerkosaan Ilustrasi pemerkosaan (Instagram Bekasi24jam.com)

Ntvnews.id, Jakarta - Sungguh biadab ulah 3 pria di Cikarang, Kabupaten Bekasi tega memperkosa seorang sales wanita yang tengah menjajakan minuman. Wanita tersebut tak bisa melawan dua pria yang menutup mulut dan memegang tangannya.

Dikutip dari akun bekasi24jam.com, Korban sempat mencoba untuk menelepon atasannya, namun ponselnya direbut pelaku. Dua pelaku kemudian memerkosanya. Setelah dua orang pelaku, satu orang pelaku lain datang ke lokasi dan melakukan aksi serupa.

"Seorang perempuan sales minuman berinisial SLA (18) menjadi korban pemerkosaan oleh tiga orang pria di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Korban diperkosa saat sedang bekerja. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan aksi itu terjadi, Rabu (16/10/2024) siang. Saat itu korban yang sedang bekerja sebagai sales minuman dipanggil oleh kedua pelaku yang tidak dikenal.
"Pada saat korban sedang jalan korban dipanggil oleh orang tidak dikenal berjumlah dua orang. Lalu korban ditarik tangannya oleh orang tersebut dan dirayu," kata Ade Ary kepada, Kamis (17/10/2024)." tulis akun bekasi24jam,com

Polisi mengatakan korban berhasil melarikan diri. Korban melihat mobil atasannya melintas, lalu akhirnya meminta pertolongan.

"Korban mencoba kabur dan kemudian korban melihat mobil atasannya, selanjutnya korban langsung masuk ke mobil untuk bertemu atasannya dengan tujuan untuk meminta pertolongan," ucapnya.

Korban didampingi atasannya kemudian membuat laporan ke Polres Metro Bekasi.

Halaman
x|close