Viral Anak SD Asal Papua jadi Dosen Kuliah Matematika, Ternyata Murid Prof Yohanes Surya

NTVNews - 20 Mei 2024, 14:08
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Anak SD Asal Papua Isi Mata Kuliah Matematika, Ternyata Murid Prof Yohanes Surya Anak SD Asal Papua Isi Mata Kuliah Matematika, Ternyata Murid Prof Yohanes Surya (IG: fyifact)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan seorang anak SD asal Papua mengajarkan mata kuliah matematika di Universitas Cenderawasih. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @fyifact, Senin 20 Mei 2024. Anak SD asal Papua itu yang bernama Jose Nerotou yang baru kelas 6 SD, mengajar mahasiswa dengan mata kuliah Matematika dengan materi kalkulus.

Baca Juga:

Ini Sosok Mayor Suanda, Pilot Pesawat yang Jatuh di BSD Tangerang Selatan

"Penampilan Jose Nerotou, siswa kelas 6 SD Jayapura ketika mengisi mata kuliah di Universitas Cenderawasih, membuat para dosen serta mahasiswa terpana dan terpesona," tulis keterangan akun tersebut.

Dalam unggan akun tersebut, terlihat Jose Nerotou sangat mahir ketika menjelaskan dengan teliti mengenai teori kalkulus yang berada di Matematika Teknik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by For Your Information ???? (@fyifact)

"Dosen cilik ini begitu percaya diri dalam membawakan materi sulit Kalkulus dengan cara yang mudah dimengerti," tulis keterang lebih lanjut.

Halaman
x|close