Ngeri! Drum Oli Meledak, Karyawan Tewas Sampai Kepala Terpisah dari Tubuh

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 10:35
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi Garis Polisi Ilustrasi Garis Polisi (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang karyawan tewas mengenaskan usai ledakan dari sebuah kios di Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru, Riau, Senin 21 Oktober 2024.

Jasad korban mengenaskan ditemukan warga, lantaran kepala korban terpisah dari tubuhnya. Polisi mengatakan, Kepala korban ditemukan beberapa meter dari tubuhnya. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi menggunakan ambulans ke RS Bhayangkara Polda Riau.

"DRUM BEKAS OLI MELEDAK.Naas bagi Hendri Saputra Hidayat (24) ia harus tew4s dengan cara yang mengenaskan dengan kondisi kepala terpisah dari badan pada Senin (21/10/2024)
Almarhum adalah karyawan sebuah bengkel yang berlokasi di Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru, Riau," tulis akun net2netnews2022.

Dijelaskan Asep, peristiwa berawal ketika pemilik bengkel, Irma Suryani (47) melihat korban sedang beres-beres dan memindahkan drum ke depan bengkel untuk disambung dengan drum bekas oli menggunakan mesin las.

Sesaat kemudian, pemilik dan salah satu karyawan lainnya mendengar suara ledakan yang cukup keras dari depan bengkel tempat korban mengelas drum bekas oli tersebut.

Halaman
x|close