Detik-detik Tubuh Korban Kecelakaan Kejepit Badan Truk

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 17:03
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
korban kecelakaan truk korban kecelakaan truk (Instagram tangerang update)

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan maut dialami sebuah truk di Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Dari kecelakaan truk tersebut, Akibatnya, supir berinisial K terjepit badan truk hingga mengalami patah tulang.

Kronologinya, Kejadian itu bermula saat truk bermuatan kosong melaju dari arah Batuceper menuju Karawaci setibanya dilokasi kejadian, K diduga mengantuk lalu menabrak pohon masuk keparit, hingga terguling di pinggir jalan Pembangunan 3, Neglasari, Kota Tangerang. Untuk supir selamat dan sudah dibawa ke RS Sintanala.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tangerang Kabarku (@tangerangkabarku)

"Sebuah Truk bermuatan kosong mengalami kecelakaan tunggal di Jalan pembangunan 3, Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Senin, 21 Oktober 2024. Akibatnya, supir berinisial K terjepit badan truk hingga mengalami patah tulang. Kasie Kedaruratan BPBD Kota Tangerang Sarpa Wasesa mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi kecelakaan truk dan langsung mengerahkan 6 personil menuju kelokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.“Saat proses evakuasi kita kesulitan karena korban terjepit oleh badan truk sehingga kita memakan waktu kurang lebih 1 jam, kita mengevakuasi dengan alat rescue. Kondisi korban terjepit oleh badan truk dan diduga korban mengalami patah tulang,” ujar Kasie Kedaruratan BPBD Kota Tangerang Sarpa Wasesa, Senin, 21 Oktober 2024." tulis akun tangerangkabarku.

Halaman
x|close