Pilih Jadi Kader Gerindra, Menantu Jokowi Bobby Nasution Ungkap Alasannya

NTVNews - 21 Mei 2024, 06:51
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bobby Nasution dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. (Antara) Bobby Nasution dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution resmi menjadi kader Gerindra. Selain itu, ia juga mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur Sumatra Utara (Sumut) dari partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim, per hari ini saya mendaftar sebagai kader Gerindra. Alhamdulillah langsung diterima oleh Ketua DPD (Gerindra) Sumatra Utara," ujar Bobby di kantor DPD Gerindra Sumut, Selasa (21/5/2024).

Bobby juga mendaftarkan diri menjadi bakal calon Gubernur Sumut ke Partai Gerindra, yang diterima langsung Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu.

"Tadi juga sudah mendaftar sebagai calon Gubernur Sumatera Utara dari Partai Gerindra," kata Gus Irawan.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution <b>(Tiktok/@prokopim_pemkomedan)</b> Wali Kota Medan, Bobby Nasution (Tiktok/@prokopim_pemkomedan)

Bobby mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan Gerindra. Ia mengaku banyak menerima masukan dan pembelajaran dari tokoh-tokoh Gerindra.

"Banyak masukan, banyak pembelajaran dari tokoh-tokoh Gerindra, banyak yang menyampaikan bagaimana karakter seorang pemimpin itu sebagaimana yang diajarkan oleh Partai Gerindra itu sendiri," papar Bobby.

Di samping itu, visi misi Gerindra dinilai sejalan dengan dirinya.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close