Keluar Kota, SMP 5 Depok Dikasih Wejangan dari Polisi di Jalan

NTVNews - 21 Mei 2024, 11:29
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
SMP 5 Depok dapat wejangan Polisi sebelum berangkat ke luar kota SMP 5 Depok dapat wejangan Polisi sebelum berangkat ke luar kota (Instagram )

Ntvnews.id, Depok - Rombongan siswa SMP 5 Depok melakukan perjalanan menggunakan bus untuk menuju Bandung pagi tadi, Selasa, 21 Mei 2024.

Kegiatan tersebut diketahui untuk acara wisuda kenaikan kelas tiga. Sebelum pejalanan, ada wejangan dari pihak kepolisian.

Kepolisian Depok dengan sigap memberikan pengarahan kepada pengemudi bus. Mereka juga melakukan doa bersama sebelum melakukan perjalanan.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Bus Rombongan Pelajar SMP Negeri 3 Depok Alami Kecelakaan di Bali

"Kegiatan keluar kota dari sekoah, sekarang dapat wejangan dari kepolisian," tulis keterangan pada unggahan akun Instagram @depok24jam, dikutip Selasa, 21 Mei 2024.

SMP 5 Depok dapat wejangan Polisi sebelum berangkat ke luar kota <b>(Instagram )</b> SMP 5 Depok dapat wejangan Polisi sebelum berangkat ke luar kota (Instagram )

Berdasarkan keterangan postingan itu, diketahui lokasi pengarahan dari polisi dilakukan di pintu masuk tol Kukusan.

Sementara, seperti diketahui jika aksi yang dilakukan polisi Depok ini menyusul insiden kecelakaan maut di Ciater, Subang, Jawa Barat Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Halaman
x|close