Oknum Brimob Diduga Aniaya Tukang Becak, Polda Sumut Angkat Bicara

NTVNews - 24 Mei 2024, 10:59
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang oknum anggota Brimob Polda Sumut berinisial RGH diduga aniaya tukang becak di Medan Seorang oknum anggota Brimob Polda Sumut berinisial RGH diduga aniaya tukang becak di Medan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Bidpropam Polda Sumatera Utara (Sumut) bergerak cepat menyelidiki kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum anggota Brimob Polda Sumut berinisial RGH terhadap seorang tukang becak. Sanksi tegas berupa kode etik atau disiplin siap dijatuhkan jika terbukti bersalah.

"Tentu polisi melakukan langkah-langkah penyelidikan dan pendalaman terkait adanya laporan kasus tersebut," ujar Kombes Pol Hadi Wahyudi dikutip dari Instagram @info.negri, pada Jumat, (24/5/2024).

Meskipun sanksi tegas akan ditegakkan, Kombes Pol Hadi Wahyudi menegaskan bahwa saat ini pihaknya memprioritaskan upaya mediasi antara kedua belah pihak.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO NEGRI (@info.negri)

"Yang jelas kita di kepolisian memiliki aturan disiplin, kode etik. Tentu bagi siapa pun anggota yang melanggar aturan, akan ada sanksi yang dijatuhkan. Nanti kita lihat proses yang ada dan tentunya juga mengedepankan upaya-upaya mediasi yang saat ini sedang dibangun," jelasnya.

Baca Juga:

Pria Ditemukan Tewas Diduga Bunuh Diri Hantam KRL

Wanita di Depok Alami Pelecehan, Dadanya Dipegang Pria Tak Dikenal

Halaman
x|close