Usai Diperiksa Polisi, Linda Teman Vina Ngaku Tak Kenal Sosok Pegi Setiawan alias Perong

NTVNews - 28 Mei 2024, 09:55
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Linda dan Putri Maya Rumanti Linda dan Putri Maya Rumanti (Tangkapan Layar: TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Sosok Linda dalam kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina Cirebon, Jawa Barat, akhrinya muncul ke publik. Ia disebut-sebut sebagai saksi kunci dalam kasus pembunuhan tersebut sampai akhirnya dilakukan proses pemeriksaan di Polres Cirebon Kota tadi malam. 

Linda datang bersama dengan keluarga dan pengacaranya. Dia tiba di Polres Cirebon Kota sekitar pukul 19.00 WIB sampai 23.30 WIB. Dia juga meminta dengan kemunculannya ini akan menghentikan dugaan-dugaan buruk dari masyarakat terhadap dirinya. 

"Yang terpenting sekarang masyarakat nggak bertanya-tanya lagi soal Linda," kata pengacara Linda, Putri Maya Rumanti setelah mendampingi pemeriksaan Linda di Polres Cirebon Kota dilansir dari tayangan video TikTok beredar pada Selasa, 28 Mei 2024. 

Linda dan Putri Maya Rumanti <b>(Tangkapan Layar: TikTok)</b> Linda dan Putri Maya Rumanti (Tangkapan Layar: TikTok)

Selain itu, Marlinda Putri alias Linda, teman dari Vina Dewi Arsita mengaku bahwa dirinya tidak mengenal sosok Pegi Setiawan dalam kasus tersebut. Padahal, Pegi Setiawan telah ditetapkan sebagai tersangka utama pembunuhan Vina dan Eky pada 2016 silam. 

"Saya tidak kenal Pegi Setiawan sama sekali, apalagi sama pelaku lainnya," ujarnya.

Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Vina hanya sebatas teman biasa, tidak seperti yang digambarkan dalam film bioskop. Dia juga mengatakan bahwa perkenalan antara Linda dan Vina ini bermula dari kedekatan kekasih Linda dengan korban Eky. 

Halaman
x|close