Lagi! Wanita Dibunuh dan Mayatnya Dimasukkan Koper, Lehernya Sampai Dipatahkan Biar Muat

NTVNews - 5 Mei 2024, 10:06
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mayat wanita dalam koper di Bali. (Antara) Mayat wanita dalam koper di Bali. (Antara)

Ntvnews.id, Bali - Pembunuhan terhadap wanita dan mayatnya dimasukkan ke dalam koper kembali terjadi. Kali ini peristiwa itu terjadi di Bali. Korban merupakan pekerja seks komersial (PSK) bernisial RA (23).

Pelaku yang bernama Amrin Al-Rasyid Pane (20), bahkan sempat mematahkan leher korban, usai dibunuh. Ini dilakukan agar tubuh korban muat saat dimasukkan ke koper. Koper lalu dibawa menggunakan sepeda motor dan dibuang ke semak-semak.

"Jadi cara memasukannya itu agak dipatah-patahkan yang penting masuk semua ke koper ini. (Yang dipatahkan tubuh korban) lehernya dan setelah digorok, ditikam berkali-kali dimasukkan ke dalam koper. Otomatis kan dipatahkan lehernya," ujar Kapolresta Denpasar Kombes Wisnu Prabowo, Sabtu (4/5/2024).

Mulanya, pelaku berhubungan badan dengan korban. Persetubuhan dilakukan setelah sebelumnya korban dan pelaku sepakat atas tarif yang ditentukan yakni Rp500 ribu.

Namun, usai hubungan intim, RA meminta uang lebih untuk jasanya. Korban meminta Rp1 juta karena hubungan seks dilakukan terlalu lama menurutnya. Jika tidak dipenuhi, RA mengancam akan membawa teman-temannya.

"Kalau berdasarkan keterangan tersangka, deal-dealnya full karena ditemukan adanya kondom selesai melakukan. Tapi kalau deal-deal yang lain kita belum tahu," kata Wisnu.

Ia mengatakan, pelaku sesungguhnya tidak ada niatan membunuh korban. Namun lantaran panik dan kalut diancam korban, Amrin akhirnya melakukan tindakan tersebut.

Halaman
x|close