Viral! Mobil Toyota Rush Kehilangan Ban Saat Parkir di Rest Area, Sekeluarga Heran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 15:48
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sebuah mobil tiba-tiba kehilangan salah satu bannya saat parkir di rest area. Sebuah mobil tiba-tiba kehilangan salah satu bannya saat parkir di rest area. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini menunjukkan momen menegangkan saat sebuah mobil Toyota Rush berplat nomor B 2185 KOB tiba-tiba kehilangan salah satu bannya saat parkir di rest area.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @lagi.viral, terlihat sekeluarga yang panik dan heran melihat kondisi mobil mereka. Tampak salah satu ban mobil bagian belakang sebelah kanan hilang tanpa jejak, hanya menyisakan baut-bautnya.

Kejadian ini tentu saja membuat sekeluarga tersebut kebingungan dan khawatir. Mereka berusaha mencari tahu bagaimana ban mobil mereka bisa hilang begitu saja.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti di mana lokasi kejadian itu. Video yang beredar hanya menunjukkan kondisi mobil dan kebingungan sekeluarga tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh D.MAYLANO (@lagi.viral)

Namun, di balik rasa prihatin terhadap keluarga korban, banyak netizen yang justru mempertanyakan fungsi keamanan di lokasi rest area tersebut.

Baca Juga:

Seorang Nenek Bersimbah Darah Diduga Dianiaya Oknum Bidan di Lampung Tengah

Halaman
x|close