Bocah 4 Tahun Tertiggal di Taman Maragasatwa Berisi Hewan Liar, Kok Bisa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 07:36
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Seekor hewan Biawak Seekor hewan Biawak (Pixabay)

 

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang anak laki-laki berusia empat tahun tersesat di sebuah taman kebun bianatang (margasatwa) setelah terpisah dari rombongan wisata.

Dilansir dari BBC, Rabu, 3 Juli 2024, Clare Hodge mengungkapkan bahwa staf dari Dunmore Nursery di Lochgelly baru kembali menjemput putranya, Carson Morhulec, 40 menit setelah diberitahu oleh Scottish Deer Centre.

Hodge menyatakan bahwa saat kejadian hanya ada sembilan anak dan tiga staf yang ikut dalam kunjungan tersebut, dan dia menggambarkan insiden tersebut sebagai sesuatu yang mengejutkan.

Pemerintah Fife menyatakan bahwa mereka menganggap masalah ini dengan sangat serius. Hodge menjelaskan bahwa sebelum meninggalkan tempat wisata di Cupar, anak-anak telah diminta untuk pergi ke toilet. Carson adalah anak terakhir yang menunggu giliran.

Baca Juga: Kebakaran Hebat di Pasar Bangkok Tewaskan Ribuan Hewan

Setelah keluar dari toilet, Carson tidak melihat siapa pun yang menunggunya. Awalnya dia mengira anak-anak lain sedang bermain main dengannya. Namun, dia segera menyadari bahwa mereka semua sudah pergi.

"Carson mengatakan bahwa ia berdiri sambil menangis ketika seorang pria menemukannya dan bertanya apakah ia baik-baik saja dan kemudian membawanya ke kantor pusat rusa," kata Hodge. 

Halaman
x|close