Niat Hati Lihat Kondisi eks Lapak PKL di Puncak, Pengendara Motor Ini Malah Dipalak Parkir Liar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 09:08
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tukang Parkir Liar di Puncak Tukang Parkir Liar di Puncak (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah beredar dugaan pungli oleh oknum masyarakat di kawasan eks lapak PKL Puncak, kini beredar sebuah video yang memperlihatkan bahwa kawasan puing-puing bekas lapak PKL tersebut dimanfaatkan untuk menjadi parkir liar oleh oknum masyarakat. 

Dalam video tersebut, terlihat pengendara motor yang hendak menepi di pinggir jalan untuk melihat kondisi warung yang sudah rata dengan tanah. Namun, di belakang mereka sudah ada seseorang berbaju hijau yang menjaga mereka untuk membayar parkir. 

Pengendara motor yang lewat ke Jalan Raya Puncak tersebut mengeluh bahwa ada banyak tukang parkir liar di titik bekas lapak PKL yang telah dibongkar beberapa waktu lalu. Terlihat oknum masyarakat memanfaatkan situasi setelah pembongkaran lapak PKL tersebut. 

Tukang Parkir Liar di Puncak <b>(Instagram)</b> Tukang Parkir Liar di Puncak (Instagram)

Perekam video awalnya memperlihatkan kondisi bekas lapak PKL yang sudah ditertibkan oleh petugas gabungan beberapa waktu lalu. Setelah itu, ia merasa kebingungan karena tiba-tiba saja ada oknum parkir liar yang meminta sejumlah uang

“Gua bingung tempat pembersihan ini diparkirin, gua naro motor disini diparkirin. Banyak parkir guys. Di sana juga ada tuh, di sini juga ada, aneh ya,” kata perekam video seperti dilansir dari akun Instagram @ngukur_kilometer pada Rabu, 3 Juni 2024. 

Sebelum merekam video tersebut, pria tersebut juga sempat bertanya alasan tukang parkir tersebut berada di kawasan lapak PKL. Namun, jawaban dari oknum tersebut membuat pria perekam video kesal dan meninggalkan tempat tersebut. 

Halaman
x|close