Persiapan Masuk ke Pusaran DPR Senayan, Verrell Bramasta Ambil Oxford Summer Course

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 12:49
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Verrell Bramasta Verrell Bramasta (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Verrel Bramasta mengatakan bahwa dia akan pergi ke Inggris untuk mengikuti Oxford Summer Course guna melanjutkan pendidikannya. Langkah ini diambilnya sebagai upaya untuk meningkatkan pengetahuannya, terutama ketika dia nantinya akan resmi dilantik sebagai anggota DPR RI untuk periode 2024 - 2029.

"Saya ingin menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman internasional, sehingga saat saya menjadi anggota DPR nanti, bisa membawa perspektif global dan solusi yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia," ucap Verrell kepada media. 

Verrel Bramasta telah membuat keputusan ini dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuannya sebagai persiapan untuk menjadi anggota DPR RI.

Verrell Bramasta <b>(Instagram )</b> Verrell Bramasta (Instagram )

Selain mencatat karir sukses di industri hiburan Indonesia, Verrel juga memiliki tekad kuat untuk berperan lebih besar dalam pembangunan negara melalui keterlibatan di dunia politik.

Baca Juga: Disebut Bakal Jadi Anggota DPR Termuda, Ini Kata Verrell Bramasta

"Saya ingin menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman internasional, sehingga saat saya menjadi anggota DPR RI nanti, saya bisa membawa perspektif global dan solusi yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia," ujar Verrell. 

Oxford Summer Courses adalah program pendidikan musim panas yang terkenal dengan penawaran berbagai mata pelajaran dan pengajaran dari para ahli di seluruh dunia.

Halaman
x|close