A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

PKS Usul ke Bamsoet: Pimpinan DPR Diisi Perwakilan Fraksi Partai Seperti MPR - Ntvnews.id

PKS Usul ke Bamsoet: Pimpinan DPR Diisi Perwakilan Fraksi Partai Seperti MPR

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 22:11
Bagas Adi Pangestu
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat PKS di Kawasan Pasar Minggu pada Senin siang (8/7/2024). Kunjungan ini guna mengumpulkan saran dan gagasan untuk Pemerintahan di periode berikutnya.

Kedatangan Bamsoet disambut hangat oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta elit partai lain seperti Sekjen PKS Abu Bakar Al-Habsyi dan Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

Adapun kunjungan ini membahas tentang ide/gagasan dan saran dari Partai Politik yang nantinya akan dikumpulkann dan diserahkan kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk menjadi masukan dalam periode pemerintahan yang baru.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu <b>(ANTARA)</b> Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu (ANTARA)

Bambang Soesatyo menerima usulan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menginginkan agar formasi pimpinan DPR RI diisi oleh seluruh perwakilan fraksi partai politik (parpol) di parlemen seperti formasi saat ini pada pimpinan MPR RI.

Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo, mengaku senada dengan usulan itu karena keterwakilan seluruh partai dalam pimpinan MPR memiliki manfaat. Pasalnya, keterwakilan itu membuat komunikasi dengan pimpinan partai politik bisa lebih lancar.

"Saya merasakan manfaat seluruh perwakilan parpol ada di pimpinan MPR. Kalau DPR bisa meniru, itu sangat baik," kata Bamsoet.

Dikatakan bahwa usulan tersebut disampaikan langsung oleh Syaikhu yang juga anggota Syaikhu menilai jika pimpinan DPR diisi oleh semua partai politik, akan lebih nyaman.

Halaman
x|close