Datangi Jakarta Fair, Kaesang: Acara Keluarga Dulu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jul 2024, 18:24
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kaesang dan Erina saat mengunjungi Jakarta Fair. (Antara) Kaesang dan Erina saat mengunjungi Jakarta Fair. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, mengunjungi pameran Jakarta Fair di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini, Minggu (14/7/2024). Kaesang mengunjungi sejumlah tenant di lokasi. 

Kaesang yang tiba di sekitar Hall C3 JIEXPO meninjau booth sepeda motor pabrikan Jepang. Didampingi oleh istrinya, Erina Gudono, Kaesang lalu menembus kerumunan warga guna mengecek sejumlah pojok UMKM.

"Acara keluarga dulu," ujar Kaesang kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Kaesang hanya melayani permintaan swafoto warga. 

Diketahui, Jakarta Fair pada tahun ini menampilkan 2.550 perusahaan dan 1.550 booth yang tersebar di seluruh are JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pihak penyelenggara dan perwakilan Pemerintah Provinsi DKI akan menutup Jakarta Fair nanti malam. Akan ada pesta kembang api hingga penampilan musisi seperti Kotak Band hingga J-Rocks.

Jakarta Fair adalah agenda tahunan untuk menyambut HUT Kota Jakarta. Pekan Raya Jakarta diselenggarakan ke-55 kalinya tahun ini. Gelaran tahun ini berlangsung selama 33 hari mulai 12 Juni-14 Juli 2024.

Halaman
x|close