Nahas Nasib Pekerja Sawit Tewas Diterkam Harimau, Leher Sampai Putus

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 01:00
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Harimau terkam pekerja sawit Harimau terkam pekerja sawit (Instagram Info negeriku)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pekerja sawit dikabarkan tewas saat tengah bekerja di Kampung Penyengat Kecamatan Sungai Apit.

Pekerja tersebut yang tewas dengan kondisi leher terputus. Dilansir dari akun Infonegri, dalam video yang diunggah, Nampak harimau tengah berjalan di sekitar perkebunan.

"SEORANG PEKERJA TEWAS DITERKAM HARIMAU HINGGA KEPALANYA PUTUSAssalamualaikum wr wb...Bismillah,
Izin Pak Bupati, Pak Wakil Bupati, Bapak Sekda, melaporkan kejadian Warga di terkam Harimau Sumatra (HS) di Kampung Penyengat Kec Sungai Apit.Berdasarkan informasi dari Penghulu Penyengat bahwa Pada malam tadi, hari selasa tanggal 16 Juli 2024 sekitar jam 23.30 wib di daerah jalan lintas arah ke koridor PT. RAPP tepat nya RT 03 RK 04 Dusun 2 Kampung Penyengat kec Sungai apit.
Telah terjadi peristiwa HS menerkam seorang pekerjaan sawit milik Tomi kondisi korban meninggal dan kepala putus adapun data korban ;Nama : YOSANIA ZEGA
TTl : 12 07 1981
J Kelamin : Laki Laki
Alamat : Pinang Sebatang Timur RT 02 RK 02 Desa Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Timur.
Saat ini korban masih di lokasi di rumah camp tempat tinggal pekerja.Demikian laporan ini, secara tertulis akan kami segera sampaikan. Selanjutnya mohon petunjuk dan arahan..
Demikian dan terimakasih..????????," tulis akun infonegri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO NEGRI (@info.negri)

"Naaaa kalau seperti itu seharusnya dikenakan hukuman minimal 20 tahun maksimal seumur hidup bisa gak...kan melindungi hewan bisa jadi seharusnya melindungi manusia pun bisalah," tulis nomoy

"Dia cuma terganggu tempat nya kalo pun lapar orang korban pasti udah di makan itu cuma di bunuh,tulis wijaya96

Halaman
x|close