Habiskan Rp50 Juta, Pria di Lampung Gelar Acara Perceraian Berujung Dilaporkan ke Polda

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 19:28
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Habiskan Rp50 Juta, Pria di Lampung Gelar Acara Perceraian Berujung Dilaporkan ke Polda Habiskan Rp50 Juta, Pria di Lampung Gelar Acara Perceraian Berujung Dilaporkan ke Polda (TikTok: @matirassaaa)

Ntvnews.id, Jakarta - Pria asal Pringsewu, Lampung gelar acara perceraian hingga menghabiskan dana sekitar Rp50 juta. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun TikTok @matirassaaa, Kamis 18 Juli 2024, dalam unggahan akun tersebut, terlihat acara percerain pria asal Lampung tersebut berlangsung mewah hingga sewa panggung untuk live musik.

Baca Juga:

Polisi Bongkar Penggelapan 20 Ribu Motor, Dikirim ke Rusia Sampai Nigeria

Golkar Juga Resmi Usung Jusuf Hamka Sebagai Bakal Cagub DKI Jakarta

Diketahui, pria yang mengadakan acara perceraian itu bernama Rian Maulana. Ia juga tampak duduk dengan tenang melihat beberapa tamu undangan yang naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama dengan penyanyi yang sudah ia sewa.

@verdaseptiana.xx menyala dudaku????nikah mewah cerai pun mewah #fyp??viral #cerai #duda #foryourpage ? DJ CEST LA VIE X O AJA YA KAN - mii

Akan tetapi tampak sekilas, bahwa acara tersebut seperti acara pernikahan, lengkap dengan tenda, kursi tamu dan panggung hiburan. Namun acara tersebut merupakan pesta perceraianan.

Halaman
x|close