Diduga Wanda Hara Transpuan Stylish Nagita Datang ke Kajian Hanan Attaki Pakai Cadar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 06:20
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Diduga Wanda Hara Transpuan Stylish Nagita Datang ke Kajian Hanan Attaki Pakai Cadar Diduga Wanda Hara Transpuan Stylish Nagita Datang ke Kajian Hanan Attaki Pakai Cadar (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial ramai membahas foto seorang wanita bercadar yang diduga sebagai stylish transpuan Wanda Hara yang mengikuti kajian Ustadz Hanan Attaki.

Dalam foto tersebut, wanita yang mengenakan gamis hitam dan cadar serasi itu disebut sebagai stylish artist, Wanda Hara.

Wanda Hara datang bersama rombongan Nagita Slavina, Gya Sadiqah, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah untuk mengikuti kajian Ustadz Hanan Attaki pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Dugaan netizen ini berdasarkan unggahan Story Instagram Syahnaz Sadiqah dan diunggah Kembali oleh akun TikTok @omeletteic, yang menunjukkan seorang wanita bercadar hitam di tengah-tengah rombongan Nagita Slavina dan kawan-kawan.

Baca Juga: Demo LGBT Besar-besaran di Turki, Polisi Tangkap Pendukung Aksi

Dugaan semakin kuat setelah Wanda Hara dalam story Instagramnya juga mengunggah momen dirinya mengikuti kajian Ustadz Hanan Attaki.

Meskipun wajahnya tidak terlihat, dari postur tubuhnya, wanita tersebut diyakini sebagai Wanda Hara. Ia terlihat duduk di barisan paling depan. Wanda Hara dikenal sebagai penata busana atau stylist sejumlah artis terkenal Indonesia.

Halaman
x|close