Mobil Terjun ke Jurang di Cianjur, Sopir Meninggal Dunia

NTVNews - 8 Mei 2024, 15:16
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kecelakaan mobil di Cibinong, Cianjur (Facebook Kabar Cibinong Cianjur Selatan) Kecelakaan mobil di Cibinong, Cianjur (Facebook Kabar Cibinong Cianjur Selatan) (Facebook)

Ntvnews.id, Cianjur - Kecelakaan tunggal terjadi melibatkan mobil jenis Mitsubishi Pajero warna putih masuk jurang sedalam 200 meter di Kampung Cicadas, Desa Sukajadi, Kecamatan, Cibinong, Cianjur pada Rabu, 8 Mei 2024.

Akibat dari insiden tersebut, seorang pengemudi berinisial AWR meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut informasi, kecelakaan itu bermula saat mobil Pajero yang dikendarai korban melaju dari arah Cianjur menuju Sindang Barang pada pukul 06.00 WIB.

Tetapi ketika tengah melaju di jalan menikung di Kecamatan Cibinong, mobil yang dikendarai korban melebar ke arah kanan jalan hingga pada akhirnya terjun ke dalam jurang.

"Korban melaju dari arah Cianjur ke Sindangbarang. Tapi saat di jalan yang berbelok ke kiri, mobil malah out ke kanan jalan dan terjun ke jurang sedalam 200 meter," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Ipda Ika Cakra Mustika Rabu, 8 Mei 2024.

Sementara, melihat dari unggahan akun Facebook Kabar Cibinong Cianjur Selatan, mobil tersebut dalam keadaan rusak parah.

Ika Cakra Mustika kemudian melanjutkan, pengendara mobil tewas seketika di lokasi kejadian usai mengalami benturan.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close