Hannah Neelam Ballerina Farms yang Dinikahi Konglomerat Ternyata Menganut Agama Mormon

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jul 2024, 13:40
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Daniel Neeleman dan Hannah Neeleman Daniel Neeleman dan Hannah Neeleman (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Hannah Neeleman, juga dikenal sebagai pemilik akun media sosial Ballerina Farm, adalah ibu delapan anak berusia 34 tahun yang tinggal di Utah, Amerika. Dia memperoleh 17 juta pengikut di akun Instagram dan TikTok miliknya. 

Saat ini, kedua akun media sosial tersebut menjadi tempat dia memposting konten kehidupan sehari-harinya bersama suaminya, Daniel Neeleman, dan kedelapan anak mereka di lahan pertanian seluas 328 hektar.

Di sebagian besar kontennya, Neeleman terlihat mengenakan celemek dan baju luar bermotif motif kotak saat dia membuat resep dari awal, merawat ternaknya, dan menjual susu mentah dan starter penghuni pertama di situs web Ballerina Farm mereka. 

Daniel Neeleman dan Hannah Neeleman <b>(Instagram)</b> Daniel Neeleman dan Hannah Neeleman (Instagram)

Saat ini, Neeleman disebut-sebut sebagai influencer “trad wife” hingga kehidupannya dibongkar di media sosial. Melansir laman The Times, artikel tersebut membuat para penggemar menilai bahwa Neeleman tidak sesempurna yang digambarkan di media sosial. 

Nama Ballerina Farms sendiri dipilih oleh Neelam karena karier sebelumnya memang sebagai seorang balerina di Juilliard School di New York City. Bukan hanya itu, Neelam juga diketahui dibesarkan sebagai seorang penganut agama Mormon yang taat du Utah. 

Setelah menikah, ia mempraktekkan keyakinan yang sama dengan sang suami dan kedelapan anak mereka. Namun, saat ditanya tentang label “trade wife” dalam wawancaranya, Neelam menegaskan bahwa dia tidak mengidentifikasi diri atas hal tersebut. 

Halaman
x|close