Jadi Korban Penikaman, Ayah Lamine Yamal Akhirnya Buka Suara dari Rumah Sakit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Agu 2024, 15:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Lamine Yamal Lamine Yamal (Instagram: Lamine Yamal)

Ntvnews.id, Jakarta - Ayah Lamine Yamal, Mounir Nasraoui akhirnya buka suara setelah jadi korban penikaman orang tak dikenal di sebuah parkiran di Mataro, Barcelona, pada Rabu malam. Dari rumah sakit, Nasraoui berbicara kepada José Álvarez dalam program El Chiringuito. 

Dilansir dari Marca, Nasraoui tidak banyak bercerita mengenai kronologi kejadian yang menimpanya. Meski demikian, dia sempat menyampaikan perasaan yang dirasakan saat kejadian.

Baca juga: Polisi Tangkap 3 Orang Terkait Penikaman Ayah Lamine Yamal

"Syukurlah mereka baru saja membawaku ke bangsal dan keadaanku sedikit lebih baik," katanya.

"Kita harus lebih tenang, demi kebaikan semua orang, demi kebaikan saya dan keluarga. Saya harus lebih tenang karena saya tidak punya pilihan lain, kita harus percaya keadilan akan menjalankan tugasnya dan pasti akan melakukan hal itu, itu yang paling penting. Terima kasih kepada tuhan yang sangat hebat, semuanya ada solusinya," beber Nasroui menambahkan. 

“Tentu saja saya takut, saya melihat diri saya antara hidup dan mati, takut seperti manusia lainnya,” katanya mengingat momen penikaman yang menimpanya. 

Pihak kepolsian telah menangkap setidaknya tiga terduga pelaku penusukan terhadap Mounir Nasraoui. Bukan tidak mungkin, jumlah tersangka dalam kasus ini masih akan terus bertambah.

Nasraoui menjadi korban penusukan di salah satu lahan parkir di Maratao, Barcelona. Akibat kejadian itu, dia mengalami sejumlah luka serius dan harus dirawat di sebuah rumah sakit.

Halaman
x|close