Kylian Mbappe Lega Akhirnya Pecah Telur Bersama Real Madrid, tapi Masih Ada yang Lebih Penting Lagi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 12:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Kylian Mbappe cetak gol saat Real Madrid tekuk Atlanta di Piala Super Eropa 2024 Kylian Mbappe cetak gol saat Real Madrid tekuk Atlanta di Piala Super Eropa 2024 (Instagram Real Madrid)

Ntvnews.id, Jakarta - Kylian Mbappe akhirnya pecah telur bersama Real Madrid. Setelah mandul dalam tiga laga sebelumnya, keran gol striker asal Prancis itu akhirnya terbuka saat Madrid menjamu Real Betis pada pekan keempat La Liga di Santiago Bernabeneu, Senin (2/9/2024). 

Di hadapan publik sendiri, Mbappe mencetak dua gol untuk membawa Los Blancos menang 2-0 atas tamunya. Gol pertama lahir dari kerjasama cantik dengan Vallverde pada menit ke- 67, dan gol kedua di menit 75 berawal dari titik putih penalti 'pemberian' Vinicius Jr. Pada kesempatan itu Vini memanggil Mbappe untuk menjadi eksekutor tendangan penalti yang diberikan wasit. 

Baca juga:Kylian Mbappe Borong 2 Gol saat Real Madrid Tekuk Real Betis

“Momen yang hebat, saya berharap bisa mencetak gol di stadion legendaris ini, yang terbaik di dunia. Tapi yang terpenting adalah kemenangan, setelah Las Palmas penting untuk menang, itu pertandingan yang sulit tapi kami adalah Real Madrid,” kata Mbappe dilansir dari Marca. 

"Brahim, Rodrygo dan Valverde memulainya, saya bahkan tidak tahu bagaimana mengatakan apa yang dia lakukan, saya di sana, saya merasa bola akan tiba dan saya mencetak gol," bebernya. 

Mbappe seperti diketahui menjadi pembelian paling penting Madrid pada bursa transfer musim ini. Didapatkan dengan status bebas transfer dari PSG, kehadiran pemain asal Prancis tersebut digadang-gadang bakal membuat lini depan Los Blancos semakin mematikan musim ini.

Namun tidak mudah bagi Mbappe untuk melakukan itu. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, dia selalu gagal mencetak gol, termasuk saat Madrid ditahan imbang Las Palmas 1-1 Jumat lalu.  

Mbappe senang akhirnya bisa memecah kebuntuannya. Dia semakin antusias karena Madrid juga bisa memenangkan pertandingan. Sebab menurutnya, kemenangan tim masih jadi yang utama. 

Halaman
x|close