Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Ini Kata Pelatih Timor Leste

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 14:57
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Ini Kata Pelatih Timor Leste Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Ini Kata Pelatih Timor Leste (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta -Pelatih Timor Leste U-20, Gopal Krishnan menguatkan bahwa tim diharapkan mampu bermain lebih baik saat menghadapi Timnas Indonesia pada Jumat malam nanti, 27 September 2024, di Stadion Mayda. 

"Kami terima kekalahan ini (dari Yaman), tapi kami dalam konteks itu kami akan mencoba lebih baik di pertandingan selanjutnya (melawan Indonesia)," kata Gopal, Jumat 27 September 2024, dilansir Antara.

Baca Juga:

Tanggapan Ferry Paulus Terkait LIB Panggil Manajemen dan Panpel Persib

Prediksi Piala Asia U-20 2025: Timnas Indonesia vs Timor Leste

Timor Leste dan Timnas Indonesia pernah bertemu satu sama lain di babak grup Piala AFF U-19 2024, Juli lalu. Ketika itu, Timor Leste kalah 2-6 dari skuad asuhan Indra Sjafri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Timnas Indonesia U-20 menang 4-0 lawan Maladewa pada laga pertama grup F babak kualifikasi Piala Asia U-20 2025.   <b>(Website PSSI)</b> Timnas Indonesia U-20 menang 4-0 lawan Maladewa pada laga pertama grup F babak kualifikasi Piala Asia U-20 2025. (Website PSSI)

Meski kalah, laga itu akan selalu diberi perhatian oleh pelatih timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri karena satu-satunya tim yang dapat membobol gawang Garuda Muda di Piala AFF U-19 adalah Timor Leste.

Halaman
x|close