Keanue Reeves dan Pasangannya Alexandra Grant Meriahkan MotoGP Jerman 2024: Dapat Kesempatan Kibarkan Bendera Finish

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 18:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Keanue Reeves dan pasangannya, Alexandra Grant antusias saksikan MotoGP Jerman 2024 Keanue Reeves dan pasangannya, Alexandra Grant antusias saksikan MotoGP Jerman 2024 (Instagram MotoGP)

Ntvnews.id, Jakarta - Ada pemandangan menarik yang terlihat pada balapan MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu (7/7/2024). Aktor hollywood, Keanue Reeves dipercaya untuk mengibarkan bendera kotak-kotak di menara garis finish.

Pemeran utama dalam film John Wick itu tidak sendiri. Dia ditemani oleh pasangannya Alexandra Grant. Keduanya tampak semringah saat menyambut para pembalap yang melewati garis akhir. 

"Sebuah kehormatan bisa berada di sini. Kami pada dasarnya menyukai MotoGP. Ini balapan pertama untuk Alexandra. Saya sendiri ingin sekali mendengar dan melihat langsung sepeda motornya secara langsung," kata Keanue dalam wawancara dengan MotoGP.com. 

Sebenarnya bukan rahasia lagi, kalau Keanue merupakan penggila sepeda motor. Dia bahkan memiliki perusahan custom sepeda motor sendiri yang dikenal dengan nama ARCH.

Tidak aneh, bila Keanue sangat antusias saat membicarakan pengalamannya berada di MotoGP Jerman 2024. Dia senang, karena bisa melihat langsung teknologi kuda besi yang ada di sana. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

"Sangat luar biasa menyaksikan kemajuan yang ada, terutama dalam lima tahun belakangan ini. Ya, sebuah pemandangan menakjubkan melihat apa yang bisa dilakukan sepeda motor saat ini."

Di luar itu, Keanue juga memuji jalannya balapan di Sachsenring. Menurutnya, persaingan sangat ketat dan dia mengaku sangat menyukai sesi sprint race yang berlangsung sehari sebelumnya. 

Seperti diketahui, MotoGP Jerman berhasil dimenangkan oleh Francesco Bagnaia setelah rival terdekatnya, Jorge Martin terjatuh di lap terakhir. Kemenangan ini sekaligus mengantar Bagnaia sebagai pemuncak sementara klasemen MotoGP menggusur Martin ke urutan kedua. 

Halaman
x|close