A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Pertama Kali, GIIAS Bandung 2024 Hadirkan Area Test Ride - Ntvnews.id

Pertama Kali, GIIAS Bandung 2024 Hadirkan Area Test Ride

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 21:50
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2024 bakal segera dihelat pada 25-29 September 2024, di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, Jawa Barat, dengan menghadirkan berbagai inovasi terbaru dari dunia otomotif. (Foto: Amara Tujuh Perjuangan) Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2024 bakal segera dihelat pada 25-29 September 2024, di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, Jawa Barat, dengan menghadirkan berbagai inovasi terbaru dari dunia otomotif. (Foto: Amara Tujuh Perjuangan)

Ntvnews.id, Jakarta - Gelaran GIIAS Bandung 2024 bakal segera dihelat pada 25-29 September 2024, di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), dengan menghadirkan berbagai inovasi terbaru dari dunia otomotif.

Menawarkan kesempatan langsung kepada pengunjung untuk menyaksikan berbagai kendaraan terbaru dengan teknologi inovatif oleh lebih dari 18 merek kendaraan bermotor dan lini industri pendukung otomotif.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung menghadirkan pengalaman menarik bagi seluruh pecinta otomotif, mulai dari hadirnya model dan teknologi kendaraan terkini yang sebelumnya telah diperkenalkan di GIIAS di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli 2024.

Pilihan berbagai produk dari industri pendukung otomotif, serta berbagai program yang akan berlangsung disepanjang pameran, seperti acara hiburan dipanggung utama, talkshow yang mengangkat isu otomotif terkini, hingga yang selalu menjadi magnet pengujung yani adanya area khusus bagi para pengujung untuk mencoba langsung kendaraan terbaru incarannya.

GIIAS Bandung 2024 menyiapkan 36 unit kendaraan untuk test drive dari 13 merek kendaraan penumpang. Menariknya, tahun ini adalah kali pertama GIIAS Bandung menghadirkan arena test ride, untuk para pengujung yang ingin mencoba langsung sepeda motor impiannya. 

Tersedia lebih dari 10 unit kendaraan test ride, sehingga pengunjung memiliki lebih banyak pilihan untuk mencoba berbagai kendaraan dari berbagai merek APM ternama dengan total jalur track test drive sepanjang 2,1 kilometer disediakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyata.

"Tahun ini, GIIAS Bandung menghadirkan inovasi baru dengan memperkenalkan area test ride untuk pertama kalinya. Penambahan area test ride di GIIAS Bandung 2024 adalah bagian dari komitmen GIIAS untuk memberikan pengalaman yang lebih lengkap bagi pengunjung pada setiap penyelenggaraannya. Dengan hadirnya test ride, kami berharap pengunjung dapat merasakan sendiri keunggulan kendaraan roda dua yang di pamerkan," ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS, dalam keterangannya, Jumat (20/9/2024).

Halaman
x|close