Wuling Tambah Varian Baru dari Air ev Lite yang Mampu Menjangkau Hingga 300 Kilometer

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 22:31
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Mobil listrik Wuling Air ev Lite Long Range ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan sudah diproduksi secara lokal pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat. (Foto: Istimewa/Wuling Motors) Mobil listrik Wuling Air ev Lite Long Range ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan sudah diproduksi secara lokal pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat. (Foto: Istimewa/Wuling Motors)

Ntvnews.id, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan komitmennya dalam menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan varian baru dari Air ev Lite yakni Air ev Lite Long Range dalam acara Wuling September Meriah di The Forum Mall Kelapa Gading 3. 

Varian kendaraan listrik ini mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer dan menjadi solusi ideal untuk mobilitas ramah lingkungan dengan jarak tempuh yang lebih jauh. 

Mobil listrik ini ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan juga sudah diproduksi secara lokal pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat (Jabar). Varian ini dipasarkan dengan harga spesial yakni Rp190 jutaan yang sudah termasuk insentif PPN untuk wilayah Jakarta.

Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors dalam sambutannya di acara Wuling September Meriah menyatakan.

"Dengan mengusung semangat 'Think Lite, Choose Lite,' Wuling Air ev Lite Long Range diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil listrik yang praktis dan memiliki jarak tempuh 300 kilometer. Air ev Lite Long Range memiliki desain yang unik yang modern dengan beragam pilihan warna menarik. Selain itu, EV ini didukung juga dengan fitur-fitur fungsional sehingga menyajikan pengalaman berkendara yang praktis, ramah lingkungan dan harga terjangkau."

Wuling Air ev Lite Long Range diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil listrik yang praktis dan memiliki jarak tempuh 300 kilometer. (Foto: Istimewa/Wuling Motors) Wuling Air ev Lite Long Range diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil listrik yang praktis dan memiliki jarak tempuh 300 kilometer. (Foto: Istimewa/Wuling Motors)

Dengan dimensi yang compact yakni panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm, Air ev Lite Long Range menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna untuk parkir di ruang terbatas atau saat bermanuver di jalan sempit dan mengarungi kepadatan lalu lintas. 

Baca Juga: Wuling EV ABC Stories Meraih 3 Predikat Dalam Autofun Family Car Recommendation 2024

Halaman
x|close