Spesifikasi Wuling Cloud EV yang Dibanderol Rp398 Jutaan

NTVNews - 15 Mei 2024, 20:42
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mobil listrik Wuling Cloud EV Mobil listrik Wuling Cloud EV

Ntvnews.id, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan harga dari mobil listrik Cloud EV di Main Atrium, Senayan City, Rabu (15/5/2024).

Mobil listrik di segmen medium hatchback EV ini dibanderol Rp398 jutaan termasuk dengan insentif PPN untuk area Jakarta.

Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motor mengatakan, mobil listrik terbaru dari Wuling, Cloud EV mengusung tagline Driving The Future of Comfort.

"Medium Hatchback EV ini memadukan desain futuristik, kenyamanan premium, dan terdepan untuk memberikan kualitas berkendara terbaik yang ramah lingkungan," ujar Danang, Rabu (15/5/2024).

Cloud EV memiliki interior yang unik dengan menerapkan konfigurasi 5 bangku berbahan kulit dengan desain Italian bubble sofa style.

Tidak hanya itu, kompartemen penyimpanan pada Cloud EV mampu mengakomodasi barang bawaan yang banyak dengan kapasitas bagasi hingga 1.707 L dengan kursi belakang terlipat dan 18 kompartemen penyimpanan.

Tak hanya itu, terdapat layar besar Intelligent Control Panel 15,6 inci yang berfungsi sebagai pusat kendali kendaraan dan fitur entertainment, serta All-Around 360° Camera.

Pada Cloud EV hadir pula fitur Wuling Indonesian Command (WIND), yaitu perintah suara berbahasa Indonesia dengan beberapa perintah baru seperti mengetahui sisa daya baterai, membuka bagasi, hingga mengganti mode berkendara.

Halaman
x|close