Tempati Area Lebih Luas, IMOS 2024 Kembali Hadir 30 Oktober hingga 3 November

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 18:19
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali menyelenggarakan pameran sepeda motor terbesar, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024. (Foto: Amara Tujuh Perjuangan) Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali menyelenggarakan pameran sepeda motor terbesar, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024. (Foto: Amara Tujuh Perjuangan)

Ntvnews.id, Jakarta - Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali menyelenggarakan pameran sepeda motor terbesar, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024. 

Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini akan berlangsung mulai 30 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Mengusung tema "Riding Green and Safe Journeys for Better Life", IMOS 2024 menjadi salah satu upaya AISI dalam mendorong pertumbuhan industri sepeda motor yang mengusung teknologi yang menyuguhkan keamanan pada kendaraan dan lebih ramah lingkungan.  

Pameran IMOS 2024 kali ini tidak hanya menghadirkan inovasi terbaru dalam kendaraan bermotor, tetapi juga fokus pada aspek keselamatan dan lingkungan hidup.

Ketua Umum AISI Johannes Loman menyampaikan dengan penyelenggaraan IMOS di setiap tahun, asosiasi berkomitmen untuk dapat menyuguhkan perkembangan teknologi terkini di industri sepeda motor sekaligus menyediakan sarana efektif yang mempertemukan para pemain industri dengan para konsumen. 

"AISI berkomitmen untuk terus mendorong inovasi yang tidak hanya meningkatkan performa kendaraan, tetapi juga produk yang ramah lingkungan. IMOS 2024 adalah bukti nyata bahwa industri sepeda motor kita siap untuk menyongsong masa depan yang lebih hijau dan lebih aman," ungkap Johannes Loman.

Diselenggarakan dengan menempati area yang lebih luas dibandingkan tahun sebelumnya, IMOS tahun ini akan dapat menghadirkan pilihan merek dan model sepeda motor yang lebih lengkap. 

Halaman
x|close