Dibanderol Mulai Rp349,5 Juta, Chery Tiggo 8 Resmi Mengaspal di Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 18:55
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Chery Tiggo 8. (Foto: Istimewa/Chery Indonesia) Chery Tiggo 8. (Foto: Istimewa/Chery Indonesia)

Ntvnews.id, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi menghadirkan Chery Tiggo 8 di pasar Indonesia.

Kehadiran SUV (Sport UtilityVehicle) terbaru ini guna memenuhi kebutuhan konsumen terhadap kendaraan yang efisien, nyaman, dan ramah lingkungan.

Chery Tiggo 8 merupakan SUV ukuran menengah yang dirancang khusus dalam memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, dengan kapasitas tujuh penumpang dan tata letak 5+2.

"Hari ini, saya sangat senang akan memperkenalkan SUV ukuran menengah tujuh penumpang yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia," kata Assistant President Director Chery Sales Indonesia Zeng Shuo saat peluncuran Chery Tiggo 8 di The Westin, Jakarta, Selasa (8/10/2024).

Kendaraan ini menawarkan kenyamanan dan ruang yang cukup untuk seluruh anggota keluarga. Zeng Shuo menyebutkan, Tiggo 8 mengusung filosofi desain yang matang dan tidak mencolok, tetapi tetap menghadirkan kekuatan dan kepercayaan diri.

Kendaraan tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, termasuk rangka baja berkekuatan tinggi dan sistem airbag yang andal, sehingga memastikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Halaman
x|close