Ntvnews.id, Jakarta - PT NETA Auto Indonesia selalu berkomitmen mendekatkan diri kepada konsumen.
Kali ini diwujudkan dalam kegiatan memorable bertajuk "Customer Education Day" yang berlangsung pada Sabtu (9/11/2024), di dealer NETA Arista Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel).
Sebanyak 30 konsumen yang tergabung sebagai anggota NETA Community Indonesia, berkumpul dalam suasana hangat dan penuh keakraban selama acara berlangsung.
Adapun Customer Education Day dirancang khusus oleh NETA untuk memberikan bekal ilmu terkait fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) Level 2 yang tersemat di mobil listrik NETA.
Sehingga konsumen bisa memahami lebih dalam tentang berbagai fitur canggih seperti Lane Keeping Assist, Adaptive Cruise Control, dan Automatic Emergency Braking yang dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.
Selain itu, tujuan diadakannya kegiatan Customer Education Day juga sebagai ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman bersama antara konsumen dengan brand.
Turut hadir dalam acara ini para perwakilan dari NETA Auto Indonesia yang berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan, diwakili oleh Raditio Hutomo (After Sales Director), Januar Eka Sapta (After Sales Senior Manager), dan Eldi Chandra (After Sales Operation Manager).