Suzuki Indonesia Mempererat Hubungan dan Siap Penuhi Kebutuhan Pelanggan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jan 2025, 13:23
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Mobile Apps MySuzuki. (Foto: Istimewa/Suzuki) Mobile Apps MySuzuki. (Foto: Istimewa/Suzuki)

Ntvnews.id, Jakarta - Kepercayaan konsumen terhadap suatu merek sering kali diukur dari kualitas layanan purna jual yang diberikan.

Pada 2024, Suzuki Indonesia berhasil memberikan perawatan untuk lebih dari 1 juta unit mobil, 200 ribu unit sepeda motor, dan 5.000 unit mesin tempel kapal. 

Capaian ini tak lepas dari pengembangan jaringan layanan yang semakin luas dan ketersediaan suku cadang asli yang memadai.

Perluasan Jaringan Layanan

Sebagai bagian dari komitmennya untuk semakin dekat dengan pelanggan, Suzuki memperluas jaringan layanan purna jual dengan membuka tiga titik layanan baru untuk kendaraan roda empat di berbagai wilayah Indonesia. 

Hingga akhir 2024, Suzuki memiliki total 173 bengkel resmi 3S (Sales, Service, and Spareparts), 18 bengkel resmi 2S, serta 52 Service Point di seluruh Indonesia. 

Untuk kendaraan roda dua, Suzuki menambah dua bengkel baru, sehingga totalnya menjadi 77 bengkel resmi 3S dan 57 bengkel resmi 2S. 

Halaman
x|close