Mitsubishi Luncurkan All New Triton dan Pajero Sport di GIIAS 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 16:50
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Mitsubishi All New Triton dan Pajero Sport dirilis di GIIAS 2024. (Foto: Adiantoro/NVT) Mitsubishi All New Triton dan Pajero Sport dirilis di GIIAS 2024. (Foto: Adiantoro/NVT)

Ntvnews.id, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 17-28 Juli.

Dalam event ini, MMKSI memperkenalkan dua model baru, yakni Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport.

Sebagai model baru, Mitsubishi All New Triton mengusung new design, platform, mesin, performance, dan fitur-fitur pendukung yang mumpuni, yang siap bertarung di medan yang berat sekalipun. 

Sedangkan Mitsubishi New Pajero Sport mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik pada sisi eksterior dan interior, sehingga bisa tampil lebih optimal.

"Selama 54 tahun terakhir, fondasi kuat kami dalam bisnis kendaraan komersial telah memungkinkan kami memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan dan perekonomian Indonesia. Meluas ke pasar mobil penumpang, kami memperkenalkan model-model 'game-changer' seperti Xpander dan Mitsubishi Xforce, memperkuat posisi kami di industri otomotif," ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita di Booth Mitsubishi, Rabu (17/7/2024).

Disebutkannya, MMKSI bakal terus berinvestasi dalam produksi dan memperkenalkan produk berskala global baru serta menjadikan Indonesia sebagai pasar utama dan pusat produksi bagi Mitsubishi Motors. 

Berada di lahan seluas 2.106 m2 dengan lokasi di Hall 10 No. 10A, Booth Mitsubishi Motors menampilkan 13 kendaraan display dari berbagai lini kendaraan, serta 5 unit test drive yang dapat dicoba langsung para pengunjung.

Halaman
x|close