Wuling Rayakan Ulang Tahun ke-7, Bawa Semangat Melangkah Bersama Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 18:48
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Wuling merayakan ulang tahun ke-7 di Tanah Air bertajuk "Melangkah Bersama Indonesia". (Foto: Adiantoro/NTV) Wuling merayakan ulang tahun ke-7 di Tanah Air bertajuk "Melangkah Bersama Indonesia". (Foto: Adiantoro/NTV)

Ntvnews.id, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) turut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 17-28 Juli. 

Di ajang ini, Wuling merayakan ulang tahun ke-7 di Tanah Air bertajuk "Melangkah Bersama Indonesia".  

Pencapaian Wuling selama perjalanan 7 tahun di Indonesia, mulai dari awal peresmian pabrik pada 2017 sampai dengan pencapaian yang diraih hingga 2024. 

Pabrik Wuling di Indonesia telah memproduksi lebih dari 146.000 unit guna memenuhi kebutuhan mobilitas baik dalam negeri maupun luar negeri.

Dalam kurun 7 tahun, Wuling menghadirkan 7 lini produk mobil penumpang baik dari segmen ICE, Hybrid dan juga EV untuk memberikan pilihan berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam. 

Seluruh lini produk Wuling tersebut diproduksi secara lokal di fasilitas pabrik Wuling di Indonesia. Wuling telah didukung oleh jaringan lebih dari 150 diler yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk melayani penjualan dan purna jual bagi konsumen. 

Dalam acara GIIAS Exclusive Media Day, Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang jumlahnya hampir 140 ribu di Tanah Air. 

Halaman
x|close