Jetour Rilis Dua Kendaraan SUV di GIIAS 2024, Dashing dan X70 Plus

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 20:09
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Jetour merilis dua produk terbaru, yakni Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus. (Foto: Adiantoro/NTV) Jetour merilis dua produk terbaru, yakni Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus. (Foto: Adiantoro/NTV)

Ntvnews.id, Jakarta - Pabrikan mobil asal China, Jetour merilis dua produk terbaru, yakni Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus.
 
Peluncuran kedua produk kendaraan SUV itu dihelat di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD City, Taangerang, Banten, pada Rabu (17/7/2024).

Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus merupakan kendaraan yang dirancang dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. 

"Jetour Dashing dan Jetour X70P adalah kendaraan yang dirancang dengan mengedepankan faktor safety dalam berkendara," kata Sales and Networking Director of Jetour Motor Indonesia, Michael Budihardja dalam sambutannya di Booth Jetour, Rabu (17/7/2024).

Dia juga menyebutkan, kedua model tersebut merupakan lini model global Jetour Family Travel Series. Di sisi lain, Jetour telah menggaet sebanyak 8-10 dealer untuk bekerja sama dalam mendistribusikan Jetour Dashing dan Jetour X70P. 

"Kita akan bekerja sama dengan 8 hingga 10 dealer," lanjut Michael.

Kendati demikian, Jetour belum mengumumkan harga dari kedua mobil tersebut. "Harganya masih kita keep. Karena terdapat perbedaan pajak antara dari China dengan Indonesia," tambah Michael. 

Jetour Dashing. (Foto: Adiantoro/NTV)

Halaman
x|close