Wuling BinguoEV Edisi Spesial Meluncur di GIIAS 2024, Hanya Tersedia 1.000 Unit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 23:44
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Wuling BinguoEV edisi special meluncur di ajang GIIAS 2024. (Foto: Adiantoro/NTV) Wuling BinguoEV edisi special meluncur di ajang GIIAS 2024. (Foto: Adiantoro/NTV)

Ntvnews.id, Jakarta - Wuling BinguoEV edisi special meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

BinguoEV edisi spesial ini dihadirkan untuk merayakan 7 tahun hadirnya Wuling di Indonesia.

"Dalam perayaan 7 tahun Wuling di Indonesia, kami membawa sebuah kado yakni special edition untuk Wuling BinguoEV Premium Range 410 km, di mana ini tersedia terbatas hanya 1.000 unit selama bulan Juli 2024," ujar Public Relations Manager Wuling Motors, Brian Gomgom, di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024).

Wuling memiliki total 7 lini produk mobil penumpang yang seluruhnya diproduksi di pabrik Wuling, di Cikarang, Jawa Barat (Jabar).

"Kami menghadirkan semua line up yang bisa dilihat disini (GIIAS 2024) dari mulai mobil ICE, hybrid, dan EV," lanjutnya.

Brian menambahkan, Wuling EV mendominasi segmen kendaraan listrik di Tanah Air. "Wuling sebagai brand EV di Indonesia. Hal ini berdasarkan data penjualan Wuling dari Air EV, BinguoEV dan Cloud EV, yang mengusai pasar EV sebesar 52 persen dari sejak awal tahun hingga Juni 2024," imbuhnya.

Brian meyakini dengan kombinasi Air EV, BinguoEV dan Cloud EV ini bisa memberiakn nilai lebih serta memberikan berbagai pilihan bagi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam.

Halaman
x|close