Ini Daftar Ponsel Lipat yang Bakal Diluncurkan pada 2025

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 17:43
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Pabrikan utama seperti Samsung, Huawei, Oppo, Vivo, dan lainnya bersiap merilis ponsel lipat canggih. (Foto: Gizmochina) Pabrikan utama seperti Samsung, Huawei, Oppo, Vivo, dan lainnya bersiap merilis ponsel lipat canggih. (Foto: Gizmochina)

Ntvnews.id, Jakarta - Ponsel lipat kini berkembang pesat. Pada 2025, diperkirakan bakal menjadi tahun yang penuh dengan model paling inovatif. 

Kemajuan dalam desain engsel, teknologi layar, dan pengoptimalan perangkat lunak berkolaborasi menghasilkan generasi baru ponsel lipat yang lebih tahan lama, bertenaga, dan mudah digunakan dibandingkan sebelumnya.

Seiring dengan semakin ketatnya persaingan, para pabrikan utama seperti Samsung, Huawei, Oppo, Vivo, dan lainnya bersiap merilis perangkat lipat canggih.

Kehadirannya diprediksi bisa mengubah pasar ponsel. Berikut ini daftar ponsel lipat teratas yang patut dinantikan pada 2025, seperti dikutip dari Gizmochina, Rabu (9/10/2024):

1. Huawei Mate X6

Huawei Mate X6 diperkirakan akan memulai debutnya pada November 2024 di China. Ponsel ini mungkin akan hadir di pasar global pada 2025. Sayangnya, belum ada informasi pasti soal spesifikasi Huawei Mate X6 ini. 

Namun, karena merek tersebut baru saja meluncurkan Mate XT, ponsel lipat tiga pertama di dunia, Mate X6 diperkirakan akan mendapat banyak perhatian dari penggemar ponsel di seluruh dunia.

Halaman
x|close