Usai Ditinggal Pendirinya, Ini Susunan Direksi dan Komisaris GOTO Terbaru

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 11:12
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
GOTO/Ist GOTO/Ist

Ntvnews.id, Jakarta - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) telah melangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Hasilnya pun memperoleh persetujuan pemegang saham atas rencana untuk melakukan pembelian kembali saham dan perubahan pada jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan.

Pemegang saham independen Perseroan telah menyetujui penunjukkan Patrick Sugito Walujo sebagai Direktur Utama GOTO.

Direktur Utama GOTO Patrick Walujo mengucapkan terima kasih kepada para pemegang saham atas dukungan dan persetujuan seluruh agenda yang diajukan pada RUPST dan RUPSLB ini.

GOTO/Ist GOTO/Ist

"GoTo telah mencatatkan kemajuan sangat pesat dalam satu tahun terakhir dan berada pada posisi yang semakin kuat untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang yang bernilai bagi seluruh pemangku kepentingan," ucap Patrick dalam keterangannya, Selasa (11/6/2024).

Sehubungan dengan pengawasan dan pengurusan Perseroan, para pemegang saham juga telah memutuskan sejumlah perubahan dalam susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan.

Dengan itu, William Tanuwijaya, Melissa Siska Juminto, Andre Soelistyo selaku direktur dan dewan komisaris perusahaan, telah resmi mengundurkan diri dari perusahaan tersebut.

Halaman
x|close