Nyesek! Ini Ungkapan Isi Hati King Faaz untuk Sonny Septian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 09:40
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
King Faaz, Sonny Septian King Faaz, Sonny Septian (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - King Faaz merupakan putra pertama Fairuz A Rafiq dengan mantan suaminya Galih Ginanjar. Tak pernah mendapatkan kasih sayang dan figur ayah selama Fairuz menjanda, King Faaz akui jika kehadiran Sonny selaku ayah sambung sangatlah berharga.

Pasalnya menurut pengakuan bocah berusia 12 tahun itu, jika semenjak ada Sonny di tengah keluarga kecil mereka membuat kehidupan King Faaz dan Fairuz menjadi lebih hangat dan berarti.

"Kalau aku pengen ngasih tahu, ngasih tahu aja, aku tuh sama mami gak ada artinya kalau tanpa seseorang yang namanya Sonny Septian," tutur King Faaz di podcast Kasisolusi, 29 Agustus 2024.

Tak bisa membendung air matanya, King Faaz akui jika hidupan pernah hancur saat kecil. Dimana ia terpaksa harus menerima kenyataan jika kedua orang tuanya berpisah dan tanpa figur ayah di sisinya.

"Aku pernah hancur om, aku pernah kehilangan figur ayah waktu itu belum ketemu daddy (Sonny Septian)" timpal Faaz.

Menambah kebahagiaan di hidup King Faaz, putra sulung Fairuz itu akhirnya bisa merasakan hal yang sama dengan anak-anak seusianya dimana ia sering diantar jemput oleh ayahnya.

"Terus akhirnya aku ketemu daddy di situ aku merasa hidup aku lebih indah, kayak aku bisa main sama daddy kadang dianterin setiap sekolah," katanya.

Halaman
x|close