Ruben Onsu Janji Bakal Buka Suara Usai Resmi Cerai dengan Sarwendah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 09:31
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ruben Onsu dan Sarwendah Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah tampaknya tinggal menunggu satu langkah lagi yakni keputusan akhir. Dibeberkan oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben, jika kliennya siap buka suara terkait masalah yang ada setelah ketok palu nantinya.

"Kalau memang sudah ada putusan nih tanggal 24 nanti putusan, setelah putusan itu keluar, maka Ruben akan menjelaskan dan mengklarifikasi agar tidak terjadi simpang siur soal rumah tangganya," kata Minola Sebayang kepada awak media, 11 September 2024.

Siap menjelaskan secara rinci soal permasalahan rumah tangga yang selama dialaminya hingga nekat menggugat cerai, kuasa hukum Ruben juga menyebut akan membahas soal anak.

"Dalam perkawinannya setelah adanya putusan perceraian tersebut, baik itu mengenai masalah anak, baik itu mengenai masalah apapun," sambung Minola.

Namun sebelumnya sudah diperjelas oleh Minola dan tim kuasa hukum, jika potensi Ruben Onsu ingin rujuk dengan Sarwendah itu tidak mungkin, lantaran Ruben mantap ingin berpisah.

"Kalau keributan dalam suatu rumah tangga itu kan hal yang biasa, tapi yang pasti ini semakin meruncing kan 8 bulan terakhir ini," katanya.

Tujuan Ruben klarifikasi nanti, yakni agar tidak terjadi polemik dan dugaan soal penyebab keretakan rumah tangga mereka yang berkepanjangan.

Halaman
x|close