Pakai Gaun Putih, Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto Daftarkan Pernikahan di Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 14:04
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah kembali ke Indonesia, Putri dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto melanjutkan agenda pernikahan mewah keduanya. Dimulai dengan mendaftarkan pernikahan ke negara, upacara Tea Pai, sampai dengan acara resepsi. 

Sebelumnya, mereka melaksanakan upacara pernikahan agama di Palazzo Di Amore, California, Amerika Serikat pada 8 Agustus 2024. Setelah itu, Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto meresmikan pernikahan mereka secara hukum untuk catatan sipil di Indonesia pada 21 September 2024. 

Acara tersebut digelar di Park Hyatt Jakarta, di mana Clarissa tampil memesona. Sebelumnya mengenakan gaun panjang, kali ini Clarissa memilih tampil anggun dengan kebaya putih. Meski memiliki warna dasar putih, kebaya satu ini tidak biasa saja, tapi tetap kekinian. 

Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto <b>(Instagram)</b> Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto (Instagram)

Sejalan dengan Clarissa, Anthony juga mengenakan setelan pengantin berwarna putih. "#AnthonyClarisSAH," tulis Clarissa Tanoesoedibjo sebagai caption. Tidak heran, unggahan ini langsung dipenuhi dengan berbagai ucapan selamat dari para netizen.

"Selamat menikah," tulis seorang netizen.
"Sahh," komentar netizen lainnya.
"Congratulations Ibu cantiiikk. Samawa and everlasting, aamin," ucap netizen yang lain.

Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto <b>(Instagram)</b> Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjipto (Instagram)

Sebagaimana diketahui, Clarissa Tanoesoedibjo adalah anak keempat dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Sementara itu, anak Harry Tanoe dan Liliana adalah Angela Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo, dan Warren Haryputra Tanoesoedibjo.

Sementara itu, suaminya Anthony Tjipto juga berasal dari keluarga terpandang. Dia merupakan seorang pengusaha kaya serta keponakan Haryanto Tjiptodiharjo, pemilik dan direktur PT Impack Pratama Industri Tbk.

Halaman
x|close