A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Pelestarian Budaya Nusantara Melalui Inovasi Kuliner - Ntvnews.id

Pelestarian Budaya Nusantara Melalui Inovasi Kuliner

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 18:38
Agus Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Uma Oma X Muhammad Aga Racik 7 Minuman Tradisional Rempah Uma Oma X Muhammad Aga Racik 7 Minuman Tradisional Rempah (Ntvnews.id/Agus Setiawan)

Ntvnews.id, Jakarta - Uma Oma, merupakan salah satu restauran fenomenal yang lokasinya berada di Blok M. Dalam memperingati ulang tahun pertamanya, Uma Oma menghadirkan inovasi yang menggabungkan tradisi dan modernitas dalam bentuk tujuh produk minuman baru berbahan dasar rempah-rempah Nusantara.

Inovasi ini merupakan komitmen Uma Oma dalam melestarikan warisan budaya sekaligus memenuhi selera generasi muda. Diluncurkan dalam acara “RACIKAN OMA: Minuman Tradisional Jadi Fenomenal”, Uma Oma terus menjadi pelopor dalam memperkenalkan cita rasa tradisional yang dikemas dengan konsep modern.

Meracik Kembali Warisan Tradisional

Muhammad Aga, Juara Indonesia Barista Championship 2018 <b>(Ntvnews.id/Agus Setiawan)</b> Muhammad Aga, Juara Indonesia Barista Championship 2018 (Ntvnews.id/Agus Setiawan)

Berangkat dari filosofi “Rumah Nenek,” Uma Oma memperkenalkan produk minuman baru bernama Racikan Oma. Menggunakan rempah-rempah seperti jahe, serai, kayu manis, cengkeh, kapulaga, hingga pandan, minuman ini menawarkan sensasi kesegaran yang tak hanya enak, tetapi juga menyehatkan.

"Peluncuran minuman Racikan Oma adalah upaya kami untuk menciptakan kembali rasa nyaman seperti saat di rumah nenek," kata Juna, Founder Uma Oma.

Modernisasi Tradisi Melalui Peluncuran 7 Varian Racikan Oma

Halaman
x|close