Terungkap! Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 09:47
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nikita Willy, Indra Priawan Nikita Willy, Indra Priawan

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Nikita Willy dikenal sebagai salah satu public figure yang memiliki kehidupan sangat mentereng, terlebih usai ia dinikahi oleh Indra Priawan anak pemilik blue bird. 

Tak banyak yang tahu, jika ibu Issa Xander itu ternyata memiliki chef pribadi di rumahnya yang selama ini selalu membantunya mengolah masakan yang sesuai dengan keinginan keluarga.

Alasan Nikita Willy memakai chef pribadi, lantaran ia merasa kurang cocok dengan olahan ART di rumahnya dan Nikita sendiri tidak bisa masak.

"Thats my friends, chef itu temen aku gak ada yang spesial lah. Karena memang saya gak bisa masak. Di rumah juga mbak, kadang-kadang masakannya kurang cocok," kaya Nikita Willy beberapa waktu lalu, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 1 Oktober 2024.

Bukan karena alasan spesial memiliki chef pribadi, Nikita sadar terkait kekurangannya sebagai seorang istri dan ibu ia tidak bisa memasak dan berusaha untuk menyediakan semuanya ada di rumah termasuk tukang masak.

"Dari pada jajan terus, jadi ada temen yang bisa masak makanya bantuin," sahut Nikita Willy.

Diakui oleh ibu satu anak itu, jika di kehamilan keduanya ini Nikita Willy memang hobi mengonsumsi makanan dengan protein yang tinggi.

Halaman
x|close