Membagongkan! Ini Penjelasan Pengacara Diddy soal Barbuk 1.000 Botol Baby Oil di Rumah Kliennya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 11:24
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Sean Diddy Combs Sean Diddy Combs (People)

Ntvnews.id, Amerika Serikat - Pengacara Sean 'Diddy' Combs, Marc Agnifilio, mengklaim bahwa sang klien memiliki begitu banyak botol baby oil di rumahnya karena ia suka membeli barang dalam jumlah besar seperti kebanyakan orang AS lainnya.

Agniflo menanggapi klaim oleh agen federal bahwa mereka menyita 1.000 botol baby oil dan pelumas dari rumah Diddy di Miami dan Los Angeles, sebagai bagian dari penggerebekan yang terkait dengan penyelidikan atas dugaan perdagangan seksnya.

"Saya kira jumlahnya tidak 1.000 (botol). Saya kira jumlahnya banyak. Maksud saya, ada Costco (supermarket) di ujung jalan. Saya kira orang Amerika membeli dalam jumlah besar, seperti yang kita ketahui," kata Agnifilo, dikutip dari The New York Post.

"Dan Anda tahu ini adalah orang dewasa yang suka sama suka melakukan apa yang dilakukan orang dewasa yang suka sama suka. Kita tidak bisa bersikap terlalu naif di negara ini untuk berpikir bahwa seks adalah hal yang buruk karena jika itu buruk, tidak akan ada lagi orang," tambah Agnifilo.

Pengacara tersebut telah mengunjungi Diddy di Pusat Penahanan Metropolitan Brooklyn, tempat ia ditahan sambil menunggu persidangan.

Sean 'Diddy' Combs <b>(Imdb)</b> Sean 'Diddy' Combs (Imdb)

Sebagai informasi, rapper berusia 54 tahun itu dituduh mengatur 'Freak Offs', yang disebut sebagai 'pertunjukan seks rumit' yang diatur dan diarahkan oleh Diddy saat ia melakukan masturbasi dan sering merekamnya.

Dakwaannya menyatakan bahwa beberapa 'Freak Off' akan berlangsung selama berhari-hari, yang mengharuskan Combs dan korban menerima cairan infus untuk pulih dari kelelahan dan penggunaan narkoba.

Halaman
x|close