Alasan Sering Cekcok dengan Sarwendah, Ruben Onsu Akui Sempat Saling Sindir di Sosmed

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 15:33
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sarwendah dan Ruben Onsu Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Ruben Onsu akhirnya buka suara terkait kabar perceraiannya dengan Sarwendah, dan mengaku memiliki kebiasaan komunikasi yang tak lancar hingga berujung cekcok.

Usai dibicarakan seksama dan dengan pertimbangan yang matang, Ruben merasa bercerai adalah jalan terbaik.

"Kami sudah melewatinya, bukan karena emosi sesaat, kami sudah beberapa kali berbicara," kata Ruben Onsu di salah satu tayangan infotainment televisi, 7 Oktober 2024.

Sebelum bercerai, Ruben merasa jika dirinya dan Sarwendah seringkali saling sindir di sosial media dan berujung perang mulut.

"Dan sampai sekarang ini komunikasi saya sama Wendah masih baik. Cuma ada beberapa part yang buat kami ya, kalau kita terus berargumen, terus perang mulut, saling sindir, itu akan tidak bagus," katanya.

Sempat dijelaskan oleh kedua pihak kuasa hukumnya, kini Ruben Onsu kembali menegaskan jika perpisahan rumah tangganya murni karena perbedaan prinsip satu sama lain.

"Ya sudah, semuanya sudah ada ketidakcocokan dalam prinsip, Ketidakkecocokan dalam komunikasi. Jadi ya, kami pun sudah berusaha (mempertahankan rumah tangga)," timpal Ruben.

Halaman
x|close