Sukses dengan Enam Sportainment, Vindes Buat Gebrakan Baru

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 16:41
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
VINDES (Vincent dan Desta) VINDES (Vincent dan Desta) (Dokumen)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah berhasil menyelenggarakan Vindes Sport sebanyak enam kali dengan berbagai cabang olahraga, tahun ini Vindes mencoba menyajikan sesuatu yang baru. Sebuah acara bernama Bukan Main: Go, Play, Do! yang di dalamnya akan berisikan empat permainan utama, yaitu Main Luncur (Skateboard Profesional Jamming Session), Main Tandem (Art Decorated Bicycle Show), Main Lagu (Music Performance), dan MinimArtKet (Creative Market). Bukan Main akan berlangsung di Senayan Park pada tanggal 26 - 27 Oktober 2024.

Awan Prasetyo, Managing Director sekaligus Penanggung Jawab dari Bukan Main mengatakan “Sebagai sebuah media, Vindes selalu berusaha untuk memberikan warna baru di setiap tayangannya. Setelah banyak bermain di ranah olahraga dengan mengadakan Vindes Sport, kini kami mencoba menjadi fasilitator untuk para komunitas dengan menyajikan permainan yang akan lebih menampilkan sisi rekreasi, keterampilan, kontes yang dibungkus dengan cara yang lebih menyenangkan. Semoga setelah ini Vindes bisa terus menjadi media yang selalu dekat dengan audiensnya.”

Vindes (Vincent dan Desta) <b>(DOKUMEN)</b> Vindes (Vincent dan Desta) (DOKUMEN)

Dipandu oleh Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta sebagai host utama, Bukan Main menampilkan beberapa jenis ‘Permainan’ yang berbeda, yaitu Main Luncur dan Main Tandem. Para pemain skate profesional seperti Basral Graito, Made Richie, Rubianda, dan Dede Bayu Satya akan menunjukkan trik terbaik mereka di atas ramp skateboard yang sudah disediakan pada pertunjukkan Main Luncur. Sedangkan pada Main Tandem, para deretan public figure seperti Soleh Solihun, Boiyen, Poppy Sovia, Dicky Diffie, dan Indra Jegel akan dipasangkan dengan nama-nama seniman seperti Popomangun, Arnis Muhammad, Alex GodMatter, Raditya Rabuns, dan Rosyad untuk berusaha melewati jalur rintangan di atas danau menggunakan sepeda tandem yang sebelumnya telah dihias.

“Bukan Main ini diawali dari ide saya dan Desta yang memang dari dulu suka bermain skateboard dan setelah kami berdua berhasil mendirikan perusahaan media kami mempunyai impian untuk mengadakan acara skate yang bisa mendatangkan atlet skateboard internasional. Saya melihat juga di Indonesia sudah ada beberapa acara skateboard yang memang rutin dijalankan setiap tahunnya, semoga dengan adanya Bukan Main ini bisa menjadi sebuah selebrasi yang Vindes selenggarakan untuk para komunitas skateboard di Indonesia.” Ungkap Vincent Ryan Rompies, CEO & Founder Vindes Corp.

Bukan Main juga dimeriahkan oleh berbagai penampil seperti Ali, Morfem, Sukatani, Perunggu, Panturas, Frigi-Frigi, BAALE, dan Oom Leo yang akan tampil pada segmen Main Lagu. Tidak hanya itu, Bukan Main juga menghadirkan area Minim(Art)ket, yang akan diisi oleh berbagai booth activity mulai dari makanan, brand fashion, hingga merchandise seniman. Bagi publik yang tidak bisa menonton secara langsung dapat menonton secara online bersama teman atau keluarga di rumah melalui kanal Youtube Vindes pada tanggal 26 Oktober 2024 pukul 14.30 WIB.

Halaman
x|close