Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Buenos Aires, Liam Payne Alami Retak di Bagian Tengkorak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 19:55
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Liam Payne Liam Payne (Instagram @liampayne)

Ntvnews.id, Buenos Aires - Mantan personel One Direction, Liam Payne, tewas seketika akibat berbagai cedera, termasuk tengkorak retak saat ia jatuh dari ketinggian 45 kaki dari balkon hotel.

Pria berusia 31 tahun itu jatuh dari lantai tiga ke halaman Hotel Casa Sur di Buenos Aires, Argentina kemarin sore, Rabu (16/10/2024) waktu setempat, sebelum petugas medis mengonfirmasi kematiannya.

Alberto Crescenti, kepala layanan darurat Buenos Aires, mengungkapkan Payne mengalami 'patah tulang tengkorak dan cedera yang sangat serius yang menyebabkan kematiannya seketika'.

Ia juga mengatakan bahwa Payne telah meninggal saat paramedis tiba pukul 5 sore waktu setempat seraya menambahkan, "Peran kami adalah segera menuju ke sana, memberikan perawatan medis, dan mencoba menyadarkannya, tetapi luka-lukanya tidak memungkinkan untuk bertahan hidup." 

Demikian dilansir dari laman Daily Mail, Kamis (17/10/2024).

Identitas Payne dikonfirmasi oleh layanan darurat dengan memeriksa paspornya, tetapi polisi belum memiliki bukti konklusif terkait keadaan saat ia jatuh.

Penyanyi itu jatuh dari suite lantai tiga dengan balkon yang menghadap kolam renang bagian dalam dan restoran berbintang Michelin di hotel tempat ia mendarat di halaman.

Halaman
x|close