Nicki Minaj Ditahan di Amsterdam Diduga Bawa Narkoba

NTVNews - 27 Mei 2024, 11:42
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Rapper ternama, Nicki Minaj Rapper ternama, Nicki Minaj (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Rapper ternama Nicki Minaj mengejutkan para penggemarnya dengan kabar penangkapannya di Bandara Schiphol Amsterdam pada hari Sabtu (25/05).

Menurut informasi ia ditahan oleh pihak kepolisian Belanda atas dugaan membawa narkoba. Hal ini diabadikan dalam sebuah video yang dibagikan Nicki Minaj di akun Instagramnya @nickiminaj.

"Mereka telah mencoba menghentikan saya dari datang ke setiap pertunjukan. Mereka mengambil tasku sebelum aku bisa melihatnya. Taruh di pesawat. Sekarang mengatakan mereka sedang menunggu bea cukai," tulis Minaj dalam unggahannya.

"Inilah yang terlihat ketika orang dibayar uang besar untuk mencoba menyabotase tur setelah semua yang lain gagal. Semua yang mereka lakukan illegal," tambahnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Barbie (@nickiminaj)

Dalam video tersebut, terlihat Nicki Minaj sedang berdebat dengan petugas bandara yang mencoba menahannya. Nicki Minaj dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan menyatakan bahwa dia tidak membawa narkoba.

Nicki Minaj kemudian merekam proses penahanannya dan membagikannya di akun Instagramnya. Video tersebut pun dengan cepat viral dan menuai berbagai reaksi dari para penggemarnya.

Baca Juga: Profil Athina Papadimitriou, Calon Istri Rio Haryanto

Halaman
x|close