Hotman Paris Tolak Jadi Kuasa Hukum Iptu Rudiana, Karena Ada Pesan Terselubung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 15:12
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hotman Paris Hotman Paris

Ntvnews.id, Jakarta - Pengacara Hotman Paris terang-terangan mengaku sempat menghubungi ayah mendiang Eky yakni Iptu Rudiana saat ditunjuk menjadi kuasa hukum keluarga Vina. 

Namun tidak adanya respons baik dari Iptu Rudiana, Hotman memilih untuk melanjutkan mengusut kasus pembunuhan Vina dan Eky ini hanya dengan team Hotman911.

"Kami mempertanyakan atas sikap pak Rudiana ayah Eky, begitu kami ditunjuk jadi tim kuasa hukum keluarga Vina anaknya kan korban si Eky tapi kami tidak ditanggapi sama sekali," tutur Hotman Paris saat konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, 11 Juni 2024.

Fakta baru, menurut keterangan Hotman Paris jika beberapa waktu lalu ia sempat dihubungi oleh orang utusan Iptu Rudiana yang meminta Hotman untuk maju menjadi kuasa hukumnya.

Vina Cirebon. (Instagram) Vina Cirebon. (Instagram)

"Namun tiba-tiba 4 hari lalu, ada oknum yang mengaku diutus oleh pak Rudiana mau menunjuk kami sebagai kuasa hukumnya. Tapi ada pesan terselubung dimana bahwa pak Rudiana yakin pelakunya adalah Pegi. Ada apa ini? Kenapa baru bereaksi," kata Hotman Paris.

Dengan besar hati, Hotman dan teamnya memilih menolak tawaran Iptu Rudiana untuk maju menjadi kuasa hukumnya.

"Kami dari Hotman911 menolak menjadi kuasa hukum dari pak Rudiana. Kami mempertanyakan ada apa? Padahal dialah yang ikut menangani kasus ini dari awal. Dialah yang melaporkan peristiwa ini dan saksi-saksi, kenapa diam? Kenapa baru sekarang," tanya Hotman.

Halaman
x|close