Penampakan Kate Middleton untuk Pertama Kali Setelah Didiagnosis Kanker

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jun 2024, 05:19
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kate Middleton Kate Middleton (Istimewa)

Ntvnews.id, London - Kate Middleton kembali muncul di depan publik dalam acara parade tahunan kerajaan untuk merayakan ulang tahun Raja Charles III, Trooping the Colour di London, Inggris pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Dilansir dari ABC News, Sein 17 Juni 2024, menyebukan hal ini merupakan penampilan pertama Kate setelah dia didiagnosis menderita kanker pada Maret 2024. Sebelumnya, dia terakhir kali hadir di hadapan publik pada perayaan Natal Desember 2023.

Kate mengenakan gaun putih karya Jenny Packham yang dihiasi dengan lis hitam di leher dan pinggang, serta dihiasi dengan pita di bagian lehernya. Untuk melengkapi penampilannya, Kate memilih topi putih dari Philip Treacy.

Kate Middleton  <b>(Istimewa)</b> Kate Middleton (Istimewa)

Dia hadir dalam acara tersebut bersama suaminya, Pangeran William, dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Raja Charles III dan Ratu Camilla juga turut hadir dalam acara Trooping the Colour tersebut.

Baca Juga: Keren! Deddy Corbuzier Bangga Punya ART Lulus S1 dan Fasih Bahasa Inggris

Kate Middleton Kasih Kabar Terbaru Soal Kondisi Kesehatannya

Sebelumnya, Kate Middleton mengumumkan kondisi kesehatannya melalui pesan tertulis yang dibagikan oleh Istana Kensington setelah ia didiagnosis mengalami kanker. Dalam pengumuman tersebut, Kate menyatakan bahwa kondisinya telah menunjukkan kemajuan setelah menjalani sesi kemoterapi.

Halaman
x|close